Rabu, 13 Juli 2022

Melanjutkan Pemberdayaan Generasi Muda Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison Bawa Para Pemain IBL ke Sekolah di Indonesia

Press release

Jakarta, 13 Juli 2022 – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mewujudkan komitmennya untuk memberdayakan generasi muda dan talenta olahraga terbaik Indonesia di olahraga bola basket dengan mendatangkan para pemain Indonesian Basketball League (IBL) ke sekolah pilihan di Indonesia untuk memberikan coaching clinics kepada para siswa-siswi. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pelatihan Talenta Basket ke Sekolah di Lima Kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Medan, dan Pontianak.

Director and Chief Regulatory Indosat Ooredoo Hutchison, M. Buldansyah, mengatakan “IOH memiliki misi untuk menghadirkan pengalaman telekomunikasi digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Kali ini melalui Program Pelatihan Talenta Basket, kami ingin menciptakan ekosistem olahraga bola basket yang berkelanjutan agar Indonesia memiliki atlet-atlet bola basket hebat di masa mendatang.”

Program Pelatihan Talenta Basket ke Sekolah di Lima Kota merupakan kelanjutan dari keikutsertaan IOH sebagai salah satu pendukung utama IBL 2022. Selain mendatangkan pemain IBL, seperti Bali United dan EVOS Thunder ke sekolah pilihan, program ini juga termasuk memberikan peralatan olah raga basket dan merenovasi lapangan basket sekolah untuk mendukung latihan siswa-siswi selanjutnya.

“Kami berharap program ini dapat memotivasi dan meningkatkan antusiasme generasi muda untuk menjalani hidup sehat bahkan suatu saat menjadi atlet bola basket kebanggaan Indonesia,” tutup Buldansyah.

Punya pertanyaan terkait perusahaan kami?
Ajukan via email

corporate.communications@ioh.co.id

Hanya untuk pertanyaan media