Senin, 1 Agustus 2022

Fokus Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, IOH Jadi Operator of The Year

Press release

Jakarta, 1 Agustus 2022 – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang memiliki visi sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, menjadi Operator of The Year dan memperoleh lima penghargaan lainnya dalam ajang “Selular Award 2022” yang diselenggarakan oleh Selular Media Network (SMN) di Meryln Park Hotel Jakarta. Pada acara penghargaan ini, IOH sukses membawa pulang tiga penghargaan di kategori operator, yakni sebagai Operator of The Year, Most Affordable Data Package, dan Best Digital Talent Development melalui program beasiswa belajar coding, IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp).

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, “Kami merasa rendah hati dan terhormat diakui oleh Selular Media Network sebagai Operator of The Year. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada para pelanggan. Kami juga senang inisiatif kami untuk memajukan talenta digital di Indonesia lewat IDCamp, mendapatkan apresiasi. Penghargaan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Selain itu, Indosat Ooredoo Hutchison juga memenangkan tiga penghargaan lain untuk kategori Special Award berupa penghargaan Excellence in Performance dan Lifetime Achievement yang diraih oleh Muhammad Buldansyah, Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison. Selain itu, Steve Saerang, SVP Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison juga memperoleh penghargaan Excellence in Media.

Ajang “Selular Award 2022” memberikan penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi serta terdapat ratusan yang menjadi nominasi. Para penerima trofi “Selular Award 2022” adalah mereka yang berkontribusi besar untuk pembangunan di Indonesia, khususnya bidang telekomunikasi dan teknologi.

Punya pertanyaan terkait perusahaan kami?
Ajukan via email

corporate.communications@ioh.co.id

Hanya untuk pertanyaan media