Kamis, 28 Juli 2022

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, IOH Hadirkan Promo Rp1 untuk Beli Pulsa IM3 dan Paket Data Tri

Press release

Jakarta, 28 Juli 2022 – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), dengan visinya menjadi operator telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, menghadirkan banyak promo untuk pembelian produk IM3 dan Tri. Promo yang merupakan hasil kerja sama dengan Shopee Indonesia ini, memungkinkan pelanggan untuk merasakan pengalaman menguntungkan berupa pembelian pulsa IM3 dan paket data Tri seharga Rp1 dalam kampanye Mega Deals yang berlaku pada 29 Juli 2022.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh, mengatakan “kami menyambut baik kerjasama dengan Shopee Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan IOH. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan produk-produk IM3 dan Tri dengan harga khusus yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas digital mereka. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Selain bisa membeli pulsa dan paket data hanya dengan Rp1, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga 80 persen, dan gratis kuota 10 GB. Pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 dan Tri bisa mendapat kesempatan mengikuti promo tersebut melalui aplikasi Shopee serta website shopee.co.id.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat bekerjasama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk menawarkan rangkaian promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna pada kampanye Mega Deals yang akan berlangsung di tanggal 29 Juli 2022 mendatang. Melalui kerjasama ini, kami berharap ke depannya dapat senantiasa memfasilitasi pengguna Shopee untuk mengakses berbagai pilihan layanan operator telekomunikasi berkualitas dengan mudah dan menguntungkan."

Punya pertanyaan terkait perusahaan kami?
Ajukan via email

corporate.communications@ioh.co.id

Hanya untuk pertanyaan media