Sanjay Vaghasia

Sanjay Vaghasia

Chief Integration Officer

Bapak Sanjay Vaghasia ditunjuk sebagai Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison pada Januari 2022.

Pengalaman
  1. Eksekutif senior berpengalaman, memiliki lebih dari 26+ tahun pengalaman global, lebih dari 10+ tahun di berbagai posisi CxO, dan berpengalaman dengan grup telekomunikasi besar seperti Ooredoo, Telenor & Veon.
  2. Sebelumnya beliau adalah Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group, Myanmar (Apr 2018 – Okt 2021), Chief Technology Officer, Chief Sales Officer dan Chief Digital Officer di Banglalink Digital Ltd, Bangladesh (bagian dari VEON Group) (2016 – 2018) , Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Maldives dan Group Technical Advisor untuk Small Medium Business Unit (SMBU) untuk Operasi Anak Perusahaan Ooredoo di Palestina & Pakistan (2013 – 2016). 
  3. Setelah bekerja dengan organisasi di berbagai tahap perjalanan mereka dan dalam berbagai kondisi pasar, Bapak Vaghasia membawa keahlian internasional yang unik dalam mengelola organisasi yang menghadapi tantangan operasional, peraturan, dan pasar yang kompleks. Beliau memiliki reputasi yang kuat untuk membangun organisasi yang kuat dengan kemampuan kepemimpinan, terdiri dari warga dunia, pemecah masalah dengan latar belakang tekno-komersial yang kuat. 
Riwayat Pendidikan
  1. Bapak Vaghasia memperoleh gelar Sarjana Teknik Komunikasi & Elektronika dari University of Northumbria, Inggris. Beliau telah menyelesaikan program pelatihan kepemimpinan dengan IMD Lausanne dan mendapatkan Diploma Lanjutan Manajemen Proyek (BSB60904) dari Australia. Selain itu, saat ini beliau adalah anggota afiliasi ICDM (Institute of Corporate Directors Malaysia).

Do you have any questions related to our company?
Send an email to us

corporate.communications@ioh.co.id

Only for media inquiries